Ops
Worlds
today : | at : | safemode : ON
> root / public_html / blogs /
name author perms com modified label

Sejarah "Alexa Rank" Internet admin rwxr-xr-x 1 13.03

Filename Sejarah "Alexa Rank" Internet
Permission rw-r--r--
Author admin
Date and Time 13.03
Label
Action

Alexa Internet, Inc adalah perusahan yang berbasis di California, yang merupakan anak perusahaan dari Amazon.com. Alexa ini dikenal dengan toolbar dan websitenya.

Setelah toolbar alexa diinstal, toolbar ini akan mengumpulkan data tentang kegiatan browsing yang ditransmisikan ke situs web yang dimana akan disimpan dan dianalisis dan toolbar alexa merupakan dasar untuk menentukan jumlah traffict pengunjung sebuah web.

Lokasi perusahaan Alexa ini berada di Gedung 37 'Presidio San Francisco', California.

Sejarah Alexa

Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat dan mereka menyatakan tool Alexa itu dapat meningkatkan pencarian internet dengan melacak pengguna dan menggunakan data tersebut untuk membantu pencarian kedepan.

Nama perusahaan ini dipilih sebagai penghormatan kepada Perpustakaan Alexandria, yang menarik persamaan antara ilmu pengetahuan terbesar di dunia kuno dengan potensi internet. Selain itu, ALEXA awalnya singkatan dari Address Lookup Ahli Authority.

Perusahaan Alexa menawarkan toolbar yang memberi saran pencarian kepada pengguna internet kemana harus dituju berikutnya, berdasarkan pada pola lalu lintas dari komunitas pengguna. Alexa juga menawarkan rincian dari setiap situs yang dikunjungi, yaitu: to whom it was registered, how many pages it had, how many other sites pointed to it, and how frequently it was updated.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya bermanfaat

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Ops on the Worlds